Pages

Dewi Resort Pancawati Bogor


Villa Dewi terletak di daerah pancawati – caringin kabupaten bogor, sekitar 20 menit dari exit tol ciawi, fasilitas lengkap dengan standarisasi terbaik, terdapat bungalow, villa dan hotel dengan pemandangan gunung salak yang menjulang tinggi tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri, di kelilingi oleh pesawahan yang hijau membentang menjadi opsi terbaik bagi anda yang igin menikmati liburan santai suasana pedesaan, lapangan luas dan kolam renang yang indah ditambah dengan lapangan futsal indoor beralaskan rumput sintetis bisa anda nikmati disana. akses yang sangat mudah dan bisa dilalui oleh kendaraan besar dengan parkiran yang luas bisa menjadi pilihan terbaik untuk kegiatan rombongan, baik itu gathering karyawan, family gathering atau pun training divisi.
D.I.T Organizer dalam hal ini telah menjadikan villa dewi resort pancawati sebagai salah satu resort di pancawati yang layak dijadikan sebagai lokasi kegiatan bagi perusahaan, instansi atau sekolah. harga yang terjangkau dengan fasilitas dan pelayanan terbaik bisa anda nikmati disini. untuk reservasi di villa dewi resort pancawati silahkan hubungi kami.



riung.adventure

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound, training, paintball dan rafting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar