Pages

OUTBOUND PUNCAK HOTEL SERUNI

 OUTBOUND PUNCAK HOTEL SERUNI
Hotel Seruni merupakan salah satu hotel terbesar yang berada dikawasan puncak, Bogor. Memadukan antara arsitektur tradisional khas bali dengan Sunda menjadikan bangunan ini sangat memukau. Dengan harganya yang terjangkau dan fasilitas lengkap untuk hotel sekelasnya, hotel ini sering dicari oleh para tamu yang ingin menginap dan berlibur. Maka tidak heran jika musim liburan tiba anda harus membooking tempat sampai 2 bulan ke belakang. Dengan udara sejuk khas puncak yang menyegarkan sangat cocok untuk anda yang lelah akan aktifitas sehari – hari, sekedar berlibur bersama teman atau keluarga, aktifitas meeting keperluan kerja dan lain – lain ditambah dengan pemandangan gunung yang semakin memanjakan mata anda. Tidak ketinggalan di hotel ini juga anda dapat melihat sunrise dari pegunungan secara langsung.

Hotel ini terbagi atas 3 bangunan hotel dengan tipe dan tarif yang berbeda permalamnya. Seruni 1 diberi nama Pangrango, Seruni 2 diberi nama gunung Gede dan yang terakhir bangunannya masih terbilang baru yaitu gunung Salak. Dilengkapi fasilitas seperti berbagai tipe kolam renang, ruang fitness, ruang meeting untuk bermacam – macam keperluan dan kapasitas,  restoran, spa indoor, jogging track dan masih banyak lagi semakin menambah daya tarik hotel ini. Bagi anda yang senang jalan – jalan tempat ini juga berdekatan dengan taman safari untuk melihat berbagai macam binatang, wahana dan lain sebagainya.






riung.adventure

Provider kegiatan outdoor dan indoor, biasa menangani perusahaan, instansi pemerintah dan swasta, dengan outbound, training, paintball dan rafting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar